Los Angeles Lakers Batalkan Niat Singkirkan Russell?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 14:19 WIB
Los Angeles Lakers Batalkan Niat Singkirkan Russell?

Los Angeles Lakers Batalkan Niat Singkirkan Russell?

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain Los Angeles Lakers yang paling populer dalam rumor perdagangan selama beberapa bulan terakhir adalah D’Angelo Russell, yang kembali menandatangani kontrak dengan tim di luar musim dengan mengetahui bahwa hal ini mungkin terjadi.

Ketika Russell kembali menandatangani kontrak, dia secara de facto melepaskan klausul larangan perdagangan, membuat kontrak senilai $18 juta itu sempurna untuk diperdagangkan menjelang tenggat waktu.

Namun dalam beberapa minggu terakhir, Russell telah bermain sangat baik sehingga dia mungkin menjadikan dirinya sangat diperlukan dalam organisasi. Sejak dipindahkan kembali ke lineup awal 13 pertandingan lalu, Russell memiliki rata-rata 24,0 poin dan 6,5 assist sambil menembakkan 46,6% dari jarak 3 poin dengan 8,9 percobaan per game. Lakers unggul 8-5 dalam rentang waktu tersebut, menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Meskipun Los Angeles Lakers telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di pasar perdagangan seperti Dejounte Murray dan Bruce Brown, sulit untuk membayangkan mereka atau siapa pun mampu menyamai produksi yang telah dilakukan Russell dalam beberapa pekan terakhir. Oleh karena itu, Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan bahwa kalkulus Lakers menjelang pertandingan Kamis pukul 12 malam. Batas waktu PT telah berubah:

“Saya pikir untuk L.A., perhitungan mereka telah berubah di sini dalam beberapa minggu terakhir dengan munculnya kembali D’Angelo Russell sebagai point guard mereka. Dia tidak hanya memainkan beberapa bola basket terbaiknya sebagai seorang Lakers, beberapa bola basket terbaiknya sebagai seorang profesional. Mungkin tiga minggu hingga sebulan yang lalu, dia sangat siap sedia. Dan saya pikir Lakers berpikir mungkin ada beberapa peluang untuk meningkatkan kemampuannya. Hal tersebut tidak terjadi saat ini. Dan para pemain yang diminati Lakers, Dejounte Murray, Bruce Brown, khususnya Brown, sangat sulit bagi mereka untuk menghasilkan uang dari perdagangan tanpa memasukkan D'Angelo Russell dan itu tidak masuk akal bagi mereka. . Saya pikir inilah yang diharapkan Lakers: mereka bisa segera membawa Cam Reddish kembali ke sini, Gabe Vincent, dan harapan bahwa Jarred Vanderbilt mungkin tidak memerlukan operasi pada kakinya yang cedera, bahwa mereka bisa mendapatkannya kembali dalam beberapa minggu."

"Saya pikir itulah yang menjadi pertimbangan Lakers. Saya pikir mereka akan terus aktif, tapi saya pikir ada tingkat pengendalian di sana dengan L.A. yang mungkin untuk apa yang ingin mereka lakukan, di luar musim, ketika mereka memiliki tiga pilihan putaran pertama yang tersedia untuk diperdagangkan versus yang sekarang. , hal ini akan membuat mereka terlibat dalam beberapa skenario perdagangan yang lebih signifikan," tambahnya.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-batalkan-niat-singkirkan-russell
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini