Los Angeles Lakers Awali Tahun 2022 Dengan Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jan 2022, 12:46 WIB
Los Angeles Lakers pukul mundur Minnesota Timberwolves di laga pembuka tahun 2022.

Los Angeles Lakers benamkan Minnesota Timberwolves. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil membuka tahun 2022 dengan kemenangan manis. Tim asuhan Frank Vogel itu menundukkan Minnesota Timberwolves dengan skor akhir 108-103.

Bermain di Crypto.com Arena, Los Angeles Lakers sudah bermain menekan sejak menit awal. Tim asal California itu menggempur pertahanan Minnesota Timberwolves yang tidak diperkuat oleh Karl-Anthony Towns. Timberwolves sejatinya juga memberi perlawanan ketat kepada tim tuan rumah. Sayangnya, mereka bermain kurang rapih di menit-menit akhir kuarter empat. Alhasil, Timberwolves harus rela pulang dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Malik Monk. LeBron James yang jadi ujung tombak tim menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain berjuluk The King itu sukses menorehka 26 poin, 5 assist dan 7 rebound. Tidak mau kalah dengan LeBron, Monk yang dipercaya jadi starter juga tampil solid. Ia menambahkan 22 poin untuk kemenangan Lakers.

Berpindah ke kubu Timberwolves, Anthony Edwards dan Naz Reid jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Reid mencetak double-double impresif dengan 23 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Edwards yang menemaninya di starting lineup juga tampil cukup bagus. Draft pick nomor satu tahun lalu itu menorehkan 18 poin.

Kekalahan ini membuat posisi Timberwolves makin terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat. Mereka memegang rekor negatif dimana hanya mampu mengoleksi 16 kemenangan dari 36 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: los Angeles lakers, minnesota timberwolves, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-awali-tahun-2022-dengan-kemenangan
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini