Los Angeles Lakers Akhirna Pecah Telor Usai Kalahkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Senin 31 Okt 2022, 12:14 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Para penggemar Los Angeles Lakers bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, LeBron James dkk akhirnya pecah telor untuk merebut kemenangan perdana pada musim ini setelah mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 121-110.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Senin (31/10) siang WIB, Anthony Davis yang kembali bermain menjadi bintang kemenangan tim tuan rumah. Dipimpin LeBron James yang mencetak 26 poin dan 8 assists.

Kemudian, Davis yang membuat 23 poin dan 15 rebounds, Loonie Walker IV menambah dengan torehan 18 poin. Russell Westbrook juga bermain apik dengan menyumbangkan 18 poin.

Pada pertandingan kali ini, Nuggets sempat mendominasi di awal kuarter pertama. Tim tamu berkali-kali mampu mencetak tiga angka untuk menutup kuarter pertama dengan skor 31-26.

Lakers berhasil bangkit pada kuarter kedua. Perlahan tim besutan Darvin Ham tersebut mampu merebut keunggulan. Sumbangan dua poin dari Troy Brown Jr membuat Lakers menutup kuarter kedua dengan keunggulan 55-51.

Pendukung tim tuan rumah sempat cemas ketika Nuggets bangkit pada kuarter ketiga. Tim tamu mampu merebut kembali keunggulan 85-80 berkat sumbangan poin dari Bruce Bowen.

Namun, Walker IV kembali mencetak tiga angka untuk membuat Lakers berbalik memimpin dengan skor 88-85. Austin Reaves mencetak satu poin untuk menambah keunggulan Lakers menjadi 93-85 di akhir kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, Los Angeles Lakers terus mencetak angka untuk memperlebar keunggulan. Akhirnya, tim tuan rumah mempertahankan keunggulan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 121-110.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-akhirna-pecah-telor-usai-kalahkan-nuggets
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini