Los Angeles Lakers Akan Evaluasi Roster Pada Tanggal 15 Desember

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Nov 2022, 20:38 WIB
Los Angeles Lakers akan evaluasi performa roster mereka di tanggal 15 Desember 2022.

Los Angeles Lakers akan evaluasi roster per tanggal 15 Desember 2022. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menetapkan tanggal 15 Desember 2022 sebagai momen untuk mengevaluasi roster mereka di musim ini. Lakers bisa saja melakukan pertukaran pemain demi memperkuat tim.

Sebagai salah satu tim besar di NBA, Los Angeles Lakers gagal mengawali musim 2022-23 kali ini dengan baik. Tim asuhan Darvin Ham itu hanya bisa mengoleksi 7 kemenangan dari 19 pertandingan yang sudah dijalani. Dengan rekor buruk tersebut, Jovan Buha selaku salah satu reporter ternama The Athletic mengatakan jika Lakers akan mengevaluasi roster mereka pada tanggal 15 Desember. Manajemen tim akan melihat bagaimana langkah terbaik yang harus mereka lakukan agar musim ini tidak terbuang sia-sia.

Salah satu kelemahan yang masih dimiliki Lakers adalah akurasi tembakan tiga angka. Hampir semua pemain Lakers kesulitan melepaskan tembakan jarak jauh dengan akurat. Hanya Austin Reaves, Matt Ryan, dan Lonnie Walker IV yang kategori tembakan tiga angkanya melebihi persentase 35% (Max Christie tidak dihitung karena hanya melepaskan 11 tembakan sepanjang musim ini). Lakers juga berpotensi menukar Russell Westbrook yang performanya sudah meningkat ketika diturunkan Darvin Ham dari bangku cadangan.

Beberapa tim yang dikait-kaitkan dengan Lakers adalah Indiana Pacers dan San Antonio Spurs. Lakers tertarik mendapatkan Myles Turner dan Buddy Hield dari Pacers juga Doug McDermott dan Josh Richardson dari Spurs. Menarik untuk dinanti bagaimana langkah yang bakal diambil manajemen Lakers per tanggal 15 Desember nanti.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-akan-evaluasi-roster-pada-tanggal-15-desember
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini