Los Angeles Clippers Utarakan Minat Rekrut Kevin Love

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jul 2021, 23:23 WIB
Los Angeles Clippers ingin datangkan Kevin Love untuk menambah kekuatan tim.

Kevin Love dapat minat cukup besar dari Los Angeles Clippers. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers dikabarkan menaruh minat yang cukup besar kepada power forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love. Clippers ingin membentuk trio pemain bintang yaitu Paul George, Kawhi Leonard dan yang terakhir Kevin Love.

Love sendiri merupakan pemain yang masih terikat kontrak bersama Cleveland Cavaliers. Kontrak Love itu akan menjaganya berseragam Cavaliers hingga NBA tahun 2023 mendatang. Kendati demikian, bukan berarti Love tidak bisa keluar dari tim asal Ohio itu. Ia bisa meminta kepada manajemen tim untuk ditukar ke tim lain. Atau jika manajemen tim ingin menukarnya, Love dapat dilepas ke tim lain sesuai keinginan.

Sadar situasi Love dalam skuat Cavaliers sedang kurang baik, manajemen Clippers siap mengejarnya di bursa pasar bebas kali ini. Kehadiran Love akan melengkapi kekuatan tim yang sudah diperkuat oleh George dan Leonard.

Untuk mendatangkan Love, upaya yang harus dilakukan oleh manajemen Los Angeles Clippers tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, banyak tim yang juga tertarik mendatangkan Love selain Clippers. Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Philadelphia 76ers, Miami Heat, dan Portland Trail Blazers juga siap berebut jasanya.

Mengingat cara satu-satunya untuk bisa mendatangkan Love adalah pertukaran pemain, maka Clippers harus berani memberi penawaran serius. Manajemen Cavaliers nantinya pasti akan memilih tim mana yang berani menawarkan aset paling besar ataupun berharga.

Artikel Tag: los angeles clippers, kevin love, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-utarakan-minat-rekrut-kevin-love
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini