Los Angeles Clippers Tertarik Bajak Rajon Rondo Dari Rivalnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 11:00 WIB
Los Angeles Clippers tertarik ambil jasa Rajon Rondo.

Rajon Rondo dapat ketertarikan serius dari Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers mengincar cukup banyak pemain untuk melengkapi skuat mereka di musim 2021 yang akan datang. Dari sekian nama yang sudah ada dalam daftar, muncul nama baru yang incar yaitu Rajon Rondo.

Rajon Rondo sendiri merupakan pemain Los Angeles Lakers pada musim 2020 kali ini. Performa serta pengalamannya yang super kaya membuat Lakers berhasil menjadi juara NBA usai mengalahkan Miami Heat dengan agregat akhir 4-2. Selama bermain bagi Lakers, statistik Rondo memang tidak terlalu produktif layaknya LeBron James ataupun Anthony Davis. Namun, banyak hal yang membuatnya begitu disegani oleh lawan.

Salah satunya adalah ketenangan dalam mengontrol serangan, memberikan umpan, serta melepaskan tembakan tiga angka secara akurat dan efisien. Tidak heran, paket lengkap pada diri Rondo tersebut begitu membuat manajemen Clippers tertarik untuk memboyongnya.

Saat ini, Los Angeles Clippers memang kekurangan pemain untuk posisi point guard. Mereka memang punya dua point guard dalam diri Patrick Beverley dan Reggie Jackson. Namun, kedua pemain itu kurang memiliki visi bermain dan kemampuan mengumpan yang baik. Beverley terkenal dengan kemampuan bertahannya yang bagus, sementara Jackson lebih cenderung aktif dalam mencetak angka daripada memberi umpan. Dengan suplai bola yang baik dari point guard, Clippers berharap peran Kawhi Leonard dan Paul George dapat lebih optimal musim depan.

Artikel Tag: los angeles clippers, Rajon Rondo, NBA

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini