Los Angeles Clippers Tanpa George & Leonard Saat Hadapi Hawks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Jan 2021, 08:01 WIB
Dua pemain andalan Los Angeles Clippers, Paul George dan Kawhi Leonard.

Dua pemain andalan Los Angeles Clippers, Paul George dan Kawhi Leonard.

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers bakal berhadapan dengan Atlanta Hawks. Mereka adalah Kawhi Leonard dan Paul George yang menjalani protokol kesehatan NBA.

Leonard dan George turut menambah daftar pemain Clippers yang absen setelah sebelumnya Pat Beverley mengalami cedera pada lututnya. Dikutip ESPN, hingga kini tidak diungkapkan penyebab Leonard dan George bisa masuk ke dalam daftar protokol tersebut.

Berdasarkan aturan kesehatan NBA yang diterapkan pada musim ini, seluruh pemain, baik yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 maupun yang melsakukan kontak dengan pasien COVID-19, wajib melakukan karantina.

Lamanya waktu karantina itu bervariasi, yakni antara empat sampai 10 hari, tergantung seberapa parah pemain terpapar virus tersebut. Apabila Leonard dan George harus absen dalam waktu yang lama, maka Clippers akan menderita kerugian besar.

Terlebih, pasukan Tyronn Lue itu baru saja membukukan tujuh kemenangan beruntun, sekaligus memimpin klasemen Wilayah Barat, mengungguli Los Angeles Lakers. Leonard, George dan Beverley bermain dalam kemenangan 108-100 Clippers atas Oklahoma City Thunder.

Namun, George tertahan di empat menit terakhir karena cedera hamstring dan Beverley tidak tampil di babak kedua karena cedera lutut. Leonard sendiri tampil dengan memainkan permainan terbaiknya musim ini, dengan rata-rata 32,3 poin, 6,6 rebound, 5 assist dan 3 steal dalam tiga kemenangan terakhir Los Angeles Clippers.

Sama dengan George yang sedang menikmati musim kebangkitannya lewat rata-rata 23,9 poin, 6,2 rebound, dan 5,4 assist.

Artikel Tag: los angeles clippers, Kawhi Leonard, Paul George

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini