Los Angeles Clippers Sukses Redam Kekuatan Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jan 2021, 08:46 WIB
Los Angeles Clippers buat Chicago Bulls telan pil pahit.

Los Angeles Clippers pulangkan Chicago Bulls dengan tangan hampa. (Gambar: Clips Nation)

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhasil mengalahkan tim asal konferensi timur NBA yakni Chicago Bulls. Bermain di Staples Center, Clippers selaku tim tuan rumah mampu menang tipis dengan skor akhir 130-127.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Chicago Bulls tidak mau menelan kekalahan untuk kali kedua secara beruntun dari tim asal Los Angeles. Sementara itu, Los Angeles Clippers juga tidak mau menelan kekalahan di kandangnya sendiri. Beruntung bagi Clippers, mereka bisa bermain lebih rapih di kuarter pamungkas. Tim asuhan Tyronn Lue ini akhirnya berhak keluar sebagai pemenang.

Kunci kemenangan Clippers pada pertandingan ini adalah Kawhi Leonard dan Paul George. Kawhi Leonard mampu menjadi top skor usai mencetak total 35 poin. Leonard juga melesakkan total 7 kali tripoin dari 9 percobaannya. Tidak mau ketinggalan dengan partnernya, Paul George juga tampil produktif. Eks pemain Oklahoma City Thunder ini mampu menambahkan 28 poin untuk kemenangan Clippers.

Berpindah ke kubu Bulls, Zach Lavine dan Garrett Temple jadi dua pemain yang paling bersinar. Lavine mengamuk dengan memasukkan 10 kali tripoin dan meraih total 45 poin. Temple juga membuntuti performa apik Lavine dengan catatan 18 poin miliknya. Sayang, kerja keras dari dua pemain starter tersebut masih belum bisa membuahkan kemenangan untuk Bulls.

Artikel Tag: los angeles clippers, Chicago Bulls, Kawhi Leonard

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini