Los Angeles Clippers Putus Tren Kemenangan Utah Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Feb 2021, 12:54 WIB
Los Angeles Clippers putus tren kemenangan sembilan kali beruntun Utah Jazz.

Los Angeles Clippers sukses buat Utah Jazz tak berdaya. (Gambar: Clips Nation)

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan dengan Utah Jazz dalam lanjutan musim reguler NBA 2020-2021. Melalui permainan apik sejak menit awal, Clippers berhasil memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 116-112. Hasil ini sekaligus memutus tren positif Jazz yang sebelumnya menang 9 kali beruntun.

Bermain di Staples Center, Los Angeles Clippers sudah tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Tyronn Lue itu memperagakan tempo cepat sehingga membuat pertahanan Jazz kalang kabut. Perlahan-lahan mereka menjauh dan mendominasi jalannya pertandingan. Jazz sendiri sejatinya mencoba untuk bangkit pada paruh kedua. Sayang, usaha keras mereka masih gagal membuahkan hasil manis.

Kunci kemenangan Clippers pada pertandingan kali ini adalah Kawhi Leonard dan Lou Williams. Kawhi Leonard mampu mencetak total 29 poin usai dimainkan selama 38 menit. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Leonard, Williams juga tampil produktif. Pemain bernomor punggung 23 ini menorehkan 19 poin meski turun dari lapis kedua.

Berpindah ke kubu Utah Jazz, Donovan Mitchell dan Bojan Bogdanovic jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Mitchell berhasil memimpin perolehan angka dengan catatan 35 poinnya. Sementara itu, Bogdanovic melesakkan empat kali tembakan tiga angka dan meraup total 23 poin.

Kekalahan ini menjadi yang nomor enam bagi Jazz di musim ini. Meskipun demikian, mereka masih belum tergeser dari puncak klasemen konferensi barat asat ini. Jazz masih unggul atas duo tim dari Los Angeles.

Artikel Tag: los angeles clippers, Utah Jazz, Kawhi Leonard

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini