Los Angeles Clippers Pertahankan Reggie Jackson Setahun Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Des 2020, 10:32 WIB
Los Angeles Clippers resmi pertahankan Reggie Jackson untuk musim 2021.

Reggie Jackson bertahan satu musim lagi dengan Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers sepakat memberikan perpanjangan kontrak selama semusim kepada Reggie Jackson. Jackson dinilai masih punya potensi untuk tampil lebih baik lagi bersama tim.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Clippers pada mulanya memang bergegas mencari point guard baru pada bursa pasar bebas kali ini. Sempat mengincar Rajon Rondo, L.A Clippers justru kalah bersaing dari Atlanta Hawks. Pilihan point guard yang bagus di pasaran bebas lantas semakin sedikit. Setelah melalui pertimbangan yang cukup panjang, manajemen tim memutuskan untuk melanjutkan kerjasama dengan Jackson.

Tidak diketahui secara pasti berapa besaran kontrak yang akan diterima Jackson, tetapi yang jelas gaji yang diberikan kemungkinan tidak terlalu tinggi. Pasalnya, Clippers sudah menghabiskan ruang gaji mereka untuk dua pemain bintang yang ada, Kawhi Leonard dan Paul George.

Keputusan memperpanjang kontrak Reggie Jackson dapat dikatakan cukup bijak untuk saat ini. Meski performanya telah menurun dari masa prima, tetapi Jackson masih tergolong produktif ketika didatangkan dari Detroit Pistons musim lalu. Ia mampu mencetak rata-rata 9 poin, 3 rebound, dan 3 assist per pertandingan. Musim 2020 lalu, ia hanya berseragam Clippers sebanyak 17 pertandingan.

Tugas berat kini menanti Jackson karena ia harus meningkatkan kemampuannya lagi dalam mengatur serangan. Clippers jelas tidak mau kalah memalukan lagi di babak playoff NBA seperti tumbang dari Denver Nuggets dengan agregat 4-3.

Artikel Tag: los angeles clippers, Reggie Jackson, NBA

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini