Los Angeles Clippers Hancurkan Dallas Mavericks di Game 7

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 06:41 WIB
Los Angeles Clippers menangi game tujuh kontra Dallas Mavericks.

Los Angeles Clippers eliminasi Dallas Mavericks di game tujuh. (Gambar: Clips Nation)

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers akhirnya menutup seri melawan Dallas Mavericks dengan manis. Pada game ketujuh yang digelar di Staples Center, tim asuhan Tyronn Lue itu menang dengan skor akhir 126-111.

Los Angeles Clippers yang didukung oleh publik sendiri sempat tampil loyo pada kuarter pertama. Clippers bahkan tertinggal dengan skor 35-38. Beruntung, Kawhi Leonard dan kawan-kawan mampu bangkit dan membalikkan keadaan di kuarter kedua. Permainan apik itu mereka teruskan hingga kuarter ketiga dan keempat. Clippers tidak memberi kesempatan kepada Mavericks untuk mengembangkan permainan. Sampai buzzer terakhir berbunyi, keunggulan Clippers tak bisa terkejar.

Kemenangan penting Clippers kali ini tidak lepas dari peran apik Kawhi Leonard dan Paul George. Leonard berhasil menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan 28 poin, 10 rebound, dan 9 assist. Ia butuh tambahan 1 assist lagi untuk melengkapi catatannya jadi triple-double. Tak mau kalah dengan Leonard, George juga tampil produktif dengan torehan 22 poin dan 10 assist.

Berpindah ke kubu Dallas Mavericks, Luka Doncic dan Dorian Finney-Smith jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Doncic selaku pemain andalan tampil garang dengan mencetak 46 poin, 7 rebound, dan 14 assist. Begitupun dengan Finney-Smith yang bermain tidak kalah produktif. Ia mencetak double-double dengan catatan 18 poin dan 10 rebound. Sayangnya, kerja keras kedua pemain itu masih belum bisa menyelamatkan Mavericks dari kekalahan.

Artikel Tag: los angeles clippers, dallas mavericks, Kawhi Leonard

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini