Los Angeles Clippers Disarankan untuk Melepas Paul George

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Okt 2020, 21:27 WIB
Bintang Los Angeles Clippers, Paul George. (Images: USATODAYSPORTS)

Bintang Los Angeles Clippers, Paul George. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Legenda NBA yang juga mantan pemain Lakers, Shaquille O’Neal menyarankan kepada Los Angeles Clippers untuk melepas Paul George.  Menurutnya, Clippers harus menjadikan Kawhi Leonard sebagai senjata utama.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kegagalan Clippers melaju di babak playoff membuat mereka menjadi bahan ledekan. Akibatnya, Doc Rivers terpaksa kehilangan pekerjaannya.

Dalam siniar miliknya sendiri yang bertajuk “The Big Podcast Shaq”, Shaq melihat satu-satunya jalan untuk Clippers agar lebih baik di musim depan adalah dengan menukar George di pasar pemain bebas nanti.

“Los Angeles Clippers harus melepas seseorang dari tim,” buka Shaq yang awalnya tidak ingin menyebut nama. Namun, setelah ditanya oleh rekan bicaranya apakah yang ia maksud adalah George, Shaq tak lagi menahan dirinya.

Pria yang akrab disapa Shaq itu menjelaskan, pelatih Clippers yang baru nantinya harus menjadikan Kawhi Leonard sebagai senjata andalan pada musim depan.

“Ya, mereka harus melepas Paul George. Mereka bisa menggunakannya untuk bahan pertukaran mendapatkan dua pemain solid. Hal ini harus dilakukan karena Kawhi harus menjadi tokoh utama di tim ini, seorang diri,” lanjutnya.

“Saat Kawhi masih berada di Toronto, ia tahu bahwa ia adalah tokoh utama di tim dan semua bagian tim juga menyadari hal itu. Saya rasa Kawhi tidak butuh sosok lain untuk membantunya. Buruknya, Clippers sekarang punya satu orang yang merupakan tokoh utama dan satu orang lagi yang merasa bahwa ia tokoh utama,” pungkasnya.

Artikel Tag: los angeles clippers, Paul George

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini