Los Angeles Clippers Buka Peluang Lepas Lou Williams

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 11:30 WIB
Los Angeles Clippers berpotensi untuk lepas Lou Williams sebelum trade deadline.

Los Angeles Clippers buka peluang untuk lepas Lou Williams.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers membuka peluang untuk melepas salah satu pemain intinya, Lou Williams. Performa menurun Williams di musim ini jadi alasan utama mengapa Clippers tertarik menukarnya dengan pemain lain.

Setelah tampil menawan di musim lalu, penampilan Lou Williams di bawah arahan Tyronn Lue memang kurang optimal. Ia hanya bisa mencatatkan rata-rata 10 poin per pertandingan. Angka ini menurun cukup jauh dari musim lalu dimana ia bisa melesakkan sekitar 18 poin per pertandingan. Penurunan performa dan usia yang semakin senja membuat Clippers kini berpikiran untuk menukarnya ke tim lain.

Melihat komposisi tim saat ini, kemungkinan besar Los Angeles Clippers ingin mencari sosok point guard baru yang berpengalaman. Mereka tidak punya point guard murni yang bisa diandalkan dalam mengatur serangan. Reggie Jackson dan Patrick Beverley memang punya kemampuan bermain yang bagus. Namun, kedua pemain itu juga bukan tipikal playmaker murni. Jackson lebih suka menerobos masuk ke dalam dan melepaskan tembakan jarak jauh, sementara Beverley terkenal dengan kemampuan bertahannya yang solid.

Pada mulanya, Clippers sempat mengincar Derrick Rose dari Detroit Pistons. Akan tetapi Pistons sudah melepas Rose ke New York Knicks. Salah satu opsi paling masuk akal yang tersedia saat ini adalah Lonzo Ball. Situasinya di skuat Pelicans sedang tidak kondusif dan Lonzo sendiri punya gaya bermain yang harusnya cocok dengan Clippers.

Artikel Tag: los angeles clippers, Lou Williams

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini