Los Angeles Clippers Bikin Denver Nuggets Tertinggal 1-3

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Sep 2020, 15:31 WIB
Forward Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard dikawal pemain Denver Nuggets. (Images: USATODAYSPORTS)

Forward Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard dikawal pemain Denver Nuggets. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Denver Nuggets kembali terancam eliminasi dari playoff NBA untuk Wilayah Barat. Kali ini, tim besutan Michael Malone tersebut harus mengakui keunggulan Los Angeles Clippers di pertandingan keenam dengan skor 96-85.

Dengan kemenangan itu, Los Angeles Clippers memimpin dengan skor 3-1 sekaligus hanya membutuhkan satu pertandingan untuk lolos ke final Wilayah Barat. Kawhi Leonard memiliki andil besar untuk mengamankan kemenangan Clippers. Mantan pemain Toronto Raptors itu menjadi top skor dengan mencetakl 30 poin, 11 rebound, sembilan assist, dan empat steal, demikian dilansir Reuters.

Montrezl Harrell menambah dengan membuat 15 poin, dan pemain cadangan lainnya Lou Williams mengemas 12 poin, untuk membuka jalan Clippers mengamankan tiket ke final Wilayah Barat.

Dari kubu Denver Nuggets, Nikola Jokic mengemas 26 poin, 11 rebound, dan enam assist. Jamal Murray menyumbang 18 poin dan tujuh assist, Michael Porter Jr mencetak 15 poin, dan Gary Harris membukukan sepuluh poin.  Ivica Zubac mencetak 11 poin dan sembilan rebound, dan Marcus Morris Sr juga menyumbang 11 poin untuk Los Angeles, sedangkan Paul George bermain buruk.

Mantan bintang Indiana Pacers itu hanya mampu membukukan sepuluh poin. Denver Nuggets gagal mendapatkan 100 poin untuk kedua kalinya dalam rangkaian seri. Ini bukan pertama kali Nuggets tertinggal 1-3.

Sebelumnya, Jamal Murray dkk juga tertinggal dengan skor yang sama dari Utah Jazz pada putaran pertama playoff, sebelum kemudian memenangi tiga pertandingan berturut-turut yang meloloskan mereka ke semifinal.

Artikel Tag: los angeles clippers, Denver Nuggets, NBA

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini