Lonzo Ball Ungkap Pengalaman Pertama Main Bareng LeBron James

Penulis: Viggo
Jumat 12 Okt 2018, 06:00 WIB
Lonzo Ball Ungkap Pengalaman Pertama Main Bareng LeBron James

Lonzo Ball ceritakan pengalaman pertamanya bermain bersama LeBron James.

Berita Basket NBA : Lonzo Ball baru saja menjalani debut di laga pramusim dengan Los Angeles Lakers. Dalam debutnya tersebut, Lonzo Ball berkesempatan untuk bermain di sisi LeBron James. Ia pun terkesan karena LeBron memiliki kemampuan yang luar biasa melebihi ekspetasinya.

Lonzo Ball menjadi salah satu pemain muda yang paling beruntung karena dapat bermain di sisi LeBron James. Saat menjalani debut kontra Golden State Warriors, Lonzo langsung merasakan perbedaan mencolok ketika LeBron berada dalam lapangan. Sontak, ia langsung menceritakan pengalaman pertamanya tersebut kepada media. Menurut Lonzo, LeBron adalah pemain yang hebat dan membuat semua pemain yang berada di lapangan bermain lebih fokus dari sebelumnya.

"Ketika anda bermain bersama LeBron, maka anda harus memperhatikannya secara fokus dan seksama karena ia dapat melakukan segala sesuatunya dengan mudah. Dia adalah pemain bertipikal monster di paruh pertama pertandingan. Saya juga dapat mengatakan jika ia adalah pemain terhebat di dunia saat ini. Untuk dapat membantunya, kami harus fokus pada peran kami masing-masing dan tidak boleh lengah sedikitpun saat berada di lapangan," tutur Lonzo.

Selain menjelaskan pengalaman pertamanya, Lonzo juga bersyukur karena dapat memulai debut di laga pramusim bersama Lakers usai mengalami cedera lutut di jeda antar musim. Menurutnya, persiapan di laga pramusim akan membantunya beradaptasi ketika tim sudah bermain di musim reguler nanti.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, lonzo ball

632