Lonzo Ball Semakin Dekat Untuk Merapat ke Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 23:51 WIB
Chicago Bulls sudah semakin dekat untuk dapatkan jasa Lonzo Ball.

Lonzo Ball diprediksi bakal bergabung dengan Chicago Bulls. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Lonzo Ball dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Chicago Bulls. Dengan bursa pasar bebas yang bakal dibuka dalam hitungan hari, Bulls jadi kandidat paling kuat untuk mendapatkan jasa point guard berusia 23 tahun itu.

Kontrak Lonzo Ball bersama New Orleans Pelicans memang telah habis per musim panas ini. Statusnya adalah restricted free agent atau pemain bebas kontrak yang masih diikat oleh beberapa aturan tertentu. Lonzo berhak mendapatkan tawaran dari tim-tim NBA di luar Pelicans selama bursa pasar bebas dibuka. Pelicans sebagai tim lawas Lonzo diberi pilihan untuk menyamai tawaran tersebut atau tidak.

Jika Pelicans menyamai tawaran tertinggi yang disepakati Lonzo, maka Lonzo masih akan menjadi milik mereka (dengan kontrak baru yang disamai tersebut). Namun jika tidak menyanggupi tawaran dari tim lain, maka Lonzo bisa pindah ke tim yang dimaksud itu secara bebas.

Dalam hal ini, Lonzo nampaknya sudah bukan jadi prioritas Pelicans lagi. David Griffin selaku manajer umum Pelicans mengatakan bahwa pihaknya akan mengejar Kyle Lowry sebagai pengganti Lonzo di musim depan.

Apabila Lonzo benar-benar dilepas Pelicans, Chicago Bulls adalah tim yang berpeluang paling besar untuk mendapatkan jasanya. Bulls sendiri butuh sosok playmaker yang bisa diandalkan seperti Lonzo. Manajemen Bulls juga diprediksi tidak akan sungkan memberi tawaran besar kepada Lonzo agar tidak disamai oleh Pelicans.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-semakin-dekat-untuk-merapat-ke-chicago-bulls
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini