Lonzo Ball Optimistis Adiknya Akan Terpilih Di Urutan Pertama NBA Draft 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 14:17 WIB
Lonzo Ball Optimistis Adiknya Akan Terpilih Di Urutan Pertama NBA Draft 2020

LaMelo Ball diprediksi akan jadi pilihan pertama di NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Lonzo Ball merasa sangat percaya diri jika sang adik dapat terpilih di urutan pertama NBA Draft 2020 mendatang. Lonzo menyebut jika LaMelo Ball punya kemampuan bermain yang sudah di atas rata-rata pemain seumuran lainnya.

Meski masih sangat jauh dari NBA Draft, tetapi Lonzo sudah tidak punya keraguan lagi akan kemampuan bermain LaMelo. Hal tersebut terbukti dari pengalaman LaMelo yang kini bermain di liga Australia. Pada liga tersebut, LaMelo sudah berhadapan dengan pemain-pemain lain yang lebih tua dan senior. Akan tetapi, ia masih bisa bersinar dan menunjukkan permainan cemerlang.

Penampilan impresif di negeri Kanguru itu kemudian membuat Lonzo juga yakin apabila LaMelo dapat menerapkan permainan yang sama bagusnya di NBA. Apalagi, ia akan mendapat dukungan lebih baik dari rekan-rekan setim dan manajemen tim yang lebih profesional.

“Siapa pun yang punya kesempatan memilih pertama, saya rasa akan memilihnya. Ia bersinar sejak usianya 15 tahun. Ia telah melewati berbagai hal. Ia selalu punya saya untuk bersandar," ucap Lonzo.

“Ia mengalahkan pemain yang lebih senior darinya di Australia, yang memiliki liga yang sangat bagus. Saya berharap ia dapat melakukan hal yang sama di sini (NBA). Di sini berbeda. Namun, saya harap, ia bisa melakukannya sejak dini. Akan sangat senang melihatnya,”  tukas eks pemain Lakers tersebut.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, lonzo ball, LaMelo Ball

1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini