Lonzo Ball Hampir Pasti Tak Bisa Bermain Lagi di Sisa Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Apr 2022, 07:06 WIB
Lonzo Ball diprediksi tidak akan kembali bermain di sisa musim ini.

Lonzo Ball hampir pasti tidak bisa comeback di sisa musim ini. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Lonzo Ball diprediksi tidak akan bisa berlaga lagi di sisa musim ini. Cedera meniskus yang dialami Lonzo masih belum sembuh hingga pekan pertama Bulan April.

Seperti yang diketahui, Lonzo Ball mengalami cedera meniskus yang cukup parah pada pertengahan Bulan Januari lalu. Akibat cedera yang mengkhawatirkan itu, Lonzo kemudian naik meja operasi untuk menyembuhkan permasalahan yang dialami. Meskipun hampir tiga bulan sudah berlalu, tetapi Lonzo tidak menunjukkan progress penyembuhan yang positif. Ia bahkan sempat dilarang melakukan aktivitas basket sama sekali karena lututnya tidak merespon dengan baik ketika diberikan beban fisik.

Dengan progress yang stagnan itu, Lonzo kemudian diprediksi tidak akan bisa berlaga lagi di sisa musim ini. Dalam beberapa metode penyembuhan yang sudah dicoba oleh tim medis Bulls, Lonzo masih mengeluhkan rasa sakit pada lututnya. Mengingat musim reguler yang hampir berakhir dan babak playoff akan segera dimulai, Lonzo diragukan bisa bermain. Kecil kemungkinan Lonzo bisa bermain melihat progressnya yang belum terlalu signifikan.

Sampai sekarang, belum ada keputusan resmi dari manajemen tim ataupun tim kepelatihan Bulls soal status Lonzo di sisa musim. Namun, banyak pihak meyakini bahwa Lonzo sudah tidak bisa membela Bulls lagi di sisa musim. Ia harus beristirahat total agar lututnya benar-benar pulih. Memaksakan Lonzo bermain tidak akan menyelesaikan masalah yang ada.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-hampir-pasti-tak-bisa-bermain-lagi-di-sisa-musim-ini
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini