Lonzo Ball Bicara Perkembangan Pemulihan Cederanya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 14:48 WIB
Lonzo Ball Bicara Perkembangan Pemulihan Cederanya

Lonzo Ball Bicara Perkembangan Pemulihan Cederanya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Lonzo Ball belum pernah bermain sejak musim 2021-2022. Dia melewatkan dua musim terakhir saat mencoba memulihkan cedera meniskus di lutut kirinya.

Guard Chicago Bulls itu menjalani tiga operasi pada lututnya karena rasa sakit dan ketidaknyamanan terus mengganggunya selama proses mencoba untuk pulih. Awal bulan ini, Ball mengambil opsi pemain untuk musim 2024-2025 bersama Bulls, senilai lebih dari $21 juta. Kini, ada alasan untuk optimistis dia bisa bermain di tahun terakhir kontraknya. Dalam salah satu episode The WAE Show, Ball memberikan kabar terbaru tentang bagaimana proses pemulihannya.

"Hal ini terus terjadi, kawan. Minggu demi minggu, kondisinya semakin membaik jadi hanya itu yang bisa saya minta. Masih belum sesuai dengan yang saya inginkan. Dari 100, saya mungkin akan mengatakan bahwa saya berusia sekitar 70 tahun cukup bagus untuk dimainkan, tapi masih bisa menjadi lebih baik," kata Lonzo Ball.

"Saya masih memiliki musim panas yang panjang di depan saya, tetapi [saya] benar-benar menantikan masa depan."

Jika Ball bisa dipercaya, sepertinya dia cenderung kembali ke lapangan basket untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun. Fakta yang dia sebutkan sebagai "cukup bagus untuk bermain" adalah pertanda yang sangat menjanjikan bagi semua pihak yang terlibat. Chicago mencatatkan rekor 22-13 dalam 35 pertandingan yang dimainkan Lonzo untuk tim.

Tim akan menyelesaikan tahun ini dengan 46-36, dan menjalani sisa musim dengan skor 24-23 tanpa Ball di lineup. Tim mencatat rekor 40-42 pada musim berikutnya dan 39-43 pada musim 2023-2024 terbaru. Kehadiran Ball sangat dirindukan dalam tim. Keahlian unik yang dia bawa ke meja playmaking, shooting, dan pertahanan tidak mudah untuk ditiru dengan pemain yang mereka coba bawa untuk mengisi kekosongan.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-bicara-perkembangan-pemulihan-cederanya
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini