Lonzo Ball Angkat Bicara Soal Kemungkinan Menjadi Lawan Sang Adik di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 13:39 WIB
Lonzo Ball Angkat Bicara Soal Kemungkinan Menjadi Lawan Sang Adik di NBA

Lonzo Ball siap berikan tekanan besar kepada sang adik ketika sudah masuk NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket muda LaMelo Ball sudah resmi mendeklarasikan diri untuk ikut NBA Draft 2020 mendatang. Dengan besarnya potensi yang dimiliki LaMelo, besar kemungkinan ia akan dipilih pada urutan sepuluh besar.

Hal ini menandakan bahwa LaMelo akan bermain di NBA sama seperti sang kakak. Lonzo Ball. Sebelumnya, Lonzo sudah bermain di NBA sejak tahun 2017. Setelah, dua musim membela L.A Lakers, Lonzo kini berseragam New Orleans Pelicans. Belum diketahui secara pasti tim mana yang akan memilih jasa LaMelo. Namun besar kemungkinan LaMelo tidak akan menjadi rekan setim Lonzo di Pelicans. Artinya, LaMelo dan Lonzo akan menjadi musuh profesional untuk pertama kalinya di pertandingan resmi NBA.

Menanggapi hal tersebut, Lonzo mengaku tidak takut dan siap memberikan tekanan besar kepada sang adik. Selama ini, Lonzo sering berlatih dengan LaMelo sehingga tahu betul akan ciri khas permainannya. Dengan pengalaman tersebut, Lonzo pasti juga tahu titik kelemahan sang adik untuk bisa dimanfaatkan ketika bermain di lapangan.

"Saya mengetahui gaya-gaya permainannya dengan begitu baik. Jadi, saya dapat memastikan ketika kami berdua bertemu sebagai lawan, itu akan menjadi malam yang menyusahkan baginya," ucap Lonzo.

Lonzo sejatinya mempunyai dua orang adik yaitu LaMelo dan LiAngelo. Sayangnya, hanya LaMelo yang kemungkinan besar akan mengikuti jejaknya di NBA. LiAngelo sudah pernah ikut NBA Draft sebelumnya dan tidak terpilih sama sekali.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, lonzo ball, LaMelo Ball

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini