Lonzo Ball Alami Perkembangan Pemulihan Cedera Lutut Kirinya

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Mar 2024, 13:25 WIB
Lonzo Ball Alami Perkembangan Pemulihan Cedera Lutut Kirinya

Lonzo Ball Alami Perkembangan Pemulihan Cedera Lutut Kirinya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Lonzo Ball belum pernah bermain dalam pertandingan NBA sejak Januari 2022. Berdasarkan semua indikasi, kemajuannya dalam pemulihan dari cedera lutut kiri yang membuatnya absen sangat minim.

Laporan bulan Desember mengindikasikan bahwa ia akan mulai berlari lagi pada bulan Januari, namun berlari dan bermain adalah dua hal yang sangat berbeda. Untungnya, Ball tampaknya telah mengambil langkah ke arah yang benar. Menurut Joe Cowley dari NBC Sports Chicago Bulls, Lonzo Ball telah diizinkan untuk aktivitas lanjutan dalam rehabilitasinya.

Pada hari Sabtu, pelatih Bulls Billy Donovan mengatakan bahwa Ball sudah mulai berlari, melompat, dan memotong. Sejauh ini, Bulls tampak senang dengan apa yang mereka lihat dari perkembangan Ball.

“Beberapa latihannya benar-benar positif dan dia mengalami kemajuan Dia merespons dengan baik. Beberapa hal yang ditunjukkan oleh para petugas medis kepada saya adalah ia terlihat bagus dalam bergerak. Saya sangat gembira secara pribadi atas kemajuannya. Ia telah bekerja keras untuk menempatkan dirinya pada posisi ini. Dan mudah-mudahan, ia dapat terus maju” kata Donovan.

Ball memainkan beberapa bola basket terbaik dalam karirnya untuk Chicago sebelum terluka. Dia mencatatkan 42,3% tembakan tiga angka terbaik dalam karirnya dalam kampanye debutnya untuk Chicago saat bermain pertahanan elit untuk tim Bulls yang memegang unggulan No. 1 di Wilayah Timur hampir sepanjang musim 2021-22.

Sayangnya, dia telah menjalani tiga prosedur lutut sejak itu. Bulls lolos ke babak playoff 2022 tanpa Ball, tetapi kalah di babak pertama. Mereka tersingkir di Turnamen Play-In musim lalu, dan saat ini menjadi unggulan ke-9 di Wilayah Timur.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-alami-perkembangan-pemulihan-cedera-lutut-kirinya
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini