Lonzo Ball Alami Kemajuan Dalam Perkembangan Cederanya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 10:15 WIB
Lonzo Ball Alami Kemajuan Dalam Perkembangan Cederanya

Lonzo Ball Alami Kemajuan Dalam Perkembangan Cederanya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Lonzo Ball melewatkan keseluruhan musim lalu karena cedera lutut. Dia juga harus absen selama sisa musim ini. Ketidakhadirannya bertepatan dengan penurunan produksi Chicago Bulls.

Lonzo Ball memiliki opsi pemain dalam kontraknya untuk musim depan yang hampir pasti akan diambilnya. Namun, dia kini memberi alasan kepada penggemar Bulls untuk bersemangat.

Dalam video baru yang baru-baru ini diposting di media sosial, playmaking guard terlihat sedang berolahraga di lapangan. Gerakannya terlihat mulus dan dia tampak bergerak bebas. ​Ball terakhir kali dimainkan pada 14 Januari 2022, saat ia menghadapi Golden State Warriors. Dia berusia 24 tahun ketika cederanya menyerang.

Hilangnya dua tahun bermain bola basket tidak diragukan lagi akan menurunkan batas kemampuannya sebagai bintang potensial. Namun demikian, Bulls telah membangun daftar mereka berdasarkan passing dan pertahanan Ball. Dia seharusnya menjadi metronom yang membawa mereka menuju kejuaraan. Keterampilan itu bukanlah sesuatu yang akan hilang.

Dia masih bisa menjadi pemain yang Chicago impikan. Butuh beberapa waktu sebelum Ball kembali ke performa terbaiknya. Dia perlu mengatasi masalah pengkondisian di lapangan yang timbul akibat jeda yang begitu lama. Butuh waktu baginya untuk mengembangkan ritme pukulannya. Dan Bulls harus bersabar dengan kemampuannya bertahan di level elit di perimeter. ​Namun demikian, ketika Bola kembali berputar, itu akan menjadi peningkatan yang signifikan bagi Bulls.

Namun, melihat bagaimana kembalinya dia mempengaruhi Coby White, yang sedang menikmati musim terobosan, akan menjadi hal yang menarik. Untungnya bagi White, kita tidak mungkin melihat Ball musim ini. Namun, banyak tanda tanya akan menggantung pada rotasi penjaga Billy Donovan yang akan dimulai musim depan.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-alami-kemajuan-dalam-perkembangan-cederanya
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini