Lonnie Walker IV Dapat Pujian Besar Dari Darvin Ham

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Okt 2022, 07:25 WIB
Darvin Ham terkesan dengan skill individu dari Lonnie Walker IV.

Darvin Ham beri pujian besar kepada Lonnie Walker IV. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham memberi pujian besar kepada Lonnie Walker IV. Ia menilai jika Walker memiliki kemampuan yang cukup komplit sebagai pemain muda.

Didatangkan dari San Antonio Spurs di musim panas ini, Lonnie Walker IV memang jadi tambahan amunisi yang menarik bagi Los Angeles Lakers. Melihat dari catatan statistiknya bersama Spurs, Walker memang tidak terlihat seperti seorang pemain yang spesial. Akan tetapi, ia mampu menorehkan angka yang masih cukup bagus. Dengan lingkungan tim yang berbeda, tentunya Walker dapat berkembang jadi pemain yang lebih solid lagi.

Sesaat sebelum memulai training camp, Walker memang sempat mengalami cedera engkel ringan. Cedera engkel itu memang belum pulih total sampai sekarang. Akan tetapi, Walker terus menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Dalam sesi latihan terakhir, Walker bahkan dapat pujian besar dari Darvin Ham.

"Dia terlihat sangat bagus dari sudut pandang defensif. Dari sudut padang ofensif, dia harus mengejar ketertinggalannya dengan para pemain lain yang sudah berlatih terlebih dahulu. Tapi satu hal yang dapat saya katakan, dia terlihat fenomenal. Dia seorang atlet hebat, pemain muda yang dapat melakukan banyak hal di lapangan. Entah itu mencetak angka, defender kuat, perebut rebound, dan pengatur screen yang bagus. Jadi menurut saya, dia adalah tambahan amunisi yang sangat berharga untuk tim ini," ucap Ham.

Artikel Tag: Lonnie Walker IV, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonnie-walker-iv-dapat-pujian-besar-dari-darvin-ham
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini