Libur 4 Hari, Darvin Ham Siapkan Banyak Rencana

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Nov 2022, 20:12 WIB
Darvin Ham jadwalkan sejumlah latihan di hari libur Lakers.

Darvin Ham ingin manfaatkan waktu libur Lakers dengan baik. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham ingin memanfaatkan waktu libur 4 hari sebaik mungkin. Istirahat dengan durasi selama itu diharapkan membuat permainan Lakers lebih matang.

Setelah meraih kemenangan ketika melawan Brooklyn Nets, Minggu (13/11) waktu setempat, Los Angeles Lakers mendapatkan waktu libur sepanjang 4 hari. Untuk ukuran kompetisi NBA, jeda antar pertandingan selama 4 hari tergolong lama dan membuat para pemain bisa beristirahat dengan leluasa. Dengan waktu yang cukup senggang itu, Darvin Ham sebagai pelatih kepala ingin memanfaatkannya dengan optimal. Pada hari Senin, Ham ingin memberikan waktu libur kepada para pemainnya. Barulah pada Hari Selasa, Rabu dan Kamis ia akan menggelar latihan lagi.

“Besok (Senin) kami akan libur. Selasa, kami akan membawa pemain kami untuk mengikuti latihan individu. Kami akan menjadwalkan sejumlah latihan khusus untuk meningkatkan beberapa kemampuan individu pemain. Latihannya ringan hanya untuk membuat mereka semua lebih solid. Baru pada Hari Rabu dan Kamis, kami akan latihan reguler lagi untuk mempersiapkan laga melawan Detroit di Hari Jumat,” ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers memang harus segera bangkit dari keterpurukan mereka. Tim yang bermarkas di California ini sudah menelan 10 kekalahan dari 13 laga perdana mereka di musim 2022-23. Ham tentunya tidak ingin musim pertama sebagai pelatih kepala gagal begitu saja.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/libur-4-hari-darvin-ham-siapkan-banyak-rencana
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini