Libas Mavericks di Gim 3, Golden State Warriors Semakin Dekat ke Final NBA

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Mei 2022, 10:51 WIB
Draymond Green menjaga ketat Luka Doncic saat libas Dallas Mavericks. (Images: Getty)

Draymond Green menjaga ketat Luka Doncic saat libas Dallas Mavericks. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors semakin dekat untuk tembus final NBA 2021-2022. Prestasi itu didapat setelah libas Dallas Mavericks di Gim 3 dengan skor 109-100.

Bertanding di American Airlines Cener, Senin (23/5/2022) siang WIB, kemenangan Mavericks tak lepas dari performa gemilang Steph Curry dan juga Andrew Wiggins.

Curry memimpin pertandingan dengan mencetak mencetak 31 poin dan 11 assists. Dia mendapatkan bantuan dari Andrew Wiggins uyang menyumbangkan 27 poin dan 11 rebounds

Dari kubu Mavericks, Doncic Kembali menjadi tumpuan Mavericks dalam mencetak angka dengan membuat 40 poin dan 11 rebounds. Dia mendapatkan bantuan dari Dinwiddie yang membuat 26 poin dan Jalen Brunson menambah dengan torehan 20 poin.

Mavericks coba bermain agresif di awal kuarter. Meski demikian, tembakan tiga angka yang dilakukan Luka Doncic hanya cukup untuk memperkecil ketinggalan di kuarter pertama dengan skor 25-22.

Pada kuarter kedua, Mavericks sebenarnya sempat memimpin dengan skor 42-33 lewat sumbangan poin dari Dorian Finney-Smith.

Namun, Warriors berhasil bangkit. Lewat slam dunk yang dilakukan Andrew Wiggins, tim tamu memimpin dengan skor 48-47 untuk menutup kuarter kedua.

Warriors Kembali mengganas di kuarter ketiga. Tim besutan Steve Kerr tersebut mencetak 30 poin untuk memperlebar keunggulan menjadi 78-68.

Tertinggal 12 poin, Mavericks berusaha mengejar ketinggalan. Doncic dan Spencer Dinwiddie beberapa kali melakukan lemparan tiga angka untuk memperkecil skor menjadi 99-104.

Namun, tembakan tiga angka yang dilakukan Jordan Poole menyudahi perlawanan Mavericks. Tim tamu libas tim besutan Jason kidd dengan skor 109-100.

Artikel Tag: golden state warriors, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/libas-mavericks-di-gim-3-golden-state-warriors-semakin-dekat-ke-final-nba
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini