Lewat Overtime, Los Angeles Lakers Kalahkan OKC Thunder Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 18:45 WIB
Los Angeles Lakers buat OKC Thunder kalah dua kali beruntun.

Los Angeles Lakers menang lagi kontra Oklahoma City Thunder.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meneruskan tren positif mereka ketika berhadapan dengan Oklahoma City Thunder, Rabu (10/2) waktu setempat. Butuh usaha keras hingga babak overtime untuk bisa mengalahkan Thunder dengan skor tipis 114-113.

Pertandingan yang digelar di Staples Center itu sejatinya berjalan kurang baik bagi Los Angeles Lakers. Tim asuhan Frank Vogel tersebut memulai laga dengan lamban sehingga sempat tertinggal dengan margin mencapai 20 poin. Namun bukan Lakers namanya jika mereka tak punya mental yang kuat. Perlahan-lahan mereka bangkit hingga kemudian berhasil menyamakan kedudukan di detik-detik akhir. Ketika laga memasuki babak overtime, Lakers lebih leluasa membalikkan keadaan hingga meraih kemenangan tipis dengan selisih setengah bola saja.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Montrezl Harrell. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak 25 poin, 6 rebound, dan 7 assist. Tembakan tripoin LeBron James di detik-detik akhir kuarter empat menyelamatkan Lakers dari kekalahan. Seolah tidak mau kalah dengan LeBron, Montrezl Harrell yang turun dari lapis kedua juga tampil produktif. Pemain berambut gimbal itu menambahkan 20 poin.

Berpindah ke kubu Oklahoma City Thunder, Al Horford dan Kenrich Williams jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Horford memimpin perolehan angka keseluruhan dalam tim dengan torehan 25 poinnya. Sementara itu, Williams yang dipercaya menjadi starter juga bermain efisien dengan mencatatkan 24 poin.

Artikel Tag: los Angeles lakers, oklahoma city thunder, LeBron james

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini