Lepas Powell dan McCollum, Blazers Kini Incar Jerami Grant

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Feb 2022, 06:21 WIB
Portland Trail Blazers kejar Jerami Grant dari Detroit Pistons.

Jerami Grant sedang diincar oleh Portland Trail Blazers. (Gambar: Detroit Free Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers belum berhenti membenahi skuat mereka untuk paruh kedua NBA musim 2021-2022 kali ini. Setelah menukar Norman Powell dan CJ McCollum ke tim lain, kini Blazers dikabarkan serius mengincar Jerami Grant dari Detroit Pistons.

Portland Trail Blazers memang mengalami awal musim yang tergolong buruk tahun ini. Dengan kiprah yang kurang memuaskan itu, manajemen Blazers akhirnya melakukan perombakan skuat. Pertama, mereka menukar Norman Powell dan Robert Covington ke Los Angeles Clippers. Tidak lama setelahnya, Blazers juga sepakat melepas CJ McCollum ke New Orleans Pelicans. Meskipun sejumlah aset berharga sudah didapat sebagai imbalan, tetapi manajemen Blazers belum puas untuk membenahi skuatnya.

Menurut laporan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, Tim asuhan Chauncey Billups itu kini sedang serius mengejar Jerami Grant dari Detroit Pistons. Nama Grant memang erat dirumorkan beberapa pekan terakhir. Namun sang pemain menegaskan bahwa dirinya tidak mau menjadi opsi sekunder dari penyerangan tim. Ia mau dirinya jadi ujung tombak sehingga bisa leluasa memegang bola dan mencetak banyak poin.

Tidak hanya itu, Grant juga ingin mendapatkan perpanjangan kontrak dengan nilai super besar di musim panas nanti. Hal ini menjadi PR besar bagi tim-tim yang menginginkan jasanya. Los Angeles Lakers yang kala itu sempat meminati Grant saja memilih untuk mundur dan mengibarkan bendera putih.

Artikel Tag: Jerami Grant, Portland Trail Blazers, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lepas-powell-dan-mccollum-blazers-kini-incar-jerami-grant
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini