banner babe

Legenda NBA Ini Percaya 76ers Punya Peluang Besar Untuk Jadi Juara

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Sep 2019, 00:50 WIB
Legenda NBA Ini Percaya 76ers Punya Peluang Besar Untuk Jadi Juara

Philadelphia 76ers dianggap punya peluang besar jadi juara NBA musim depan.

Berita Basket NBA : Salah satu legenda NBA yaitu Charles Barkley memberikan komentarnya akan kekuatan tim Philadelphia 76ers di musim depan. Menurutnya, komposisi skuat 76ers sudah sangatlah kuat dan berpotensi besar menjadi juara NBA nantinya.

Seperti yang diketahui, 76ers memang tergolong sebagai salah satu tim yang melakukan perombakan besar-besaran ke dalam skuat mereka di musim panas ini. Mereka telah berpisah dengan sejumlah pemain besar seperti Jimmy Butler, TJ McConnell, JJ Redick dan Amir Johnson. Kendati demikian, manajemen 76ers juga berhasil menutupi lubang tersebut dengan deretan pemain baru yang tidak kalah kualitasnya.

Nama-nama besar seperti Al Horford, Josh Richardson, dan Trey Burke berhasil didatangkan oleh tim yang dilatih oleh Brett Brown tersebut. Dengan komposisi baru yang dimiliki 76ers, Barkley semakin pede jika mereka bisa tampil lebih kuat musim depan bahkan berpeluang menjadi juara.

“Sixers punya segalanya untuk juara. Saya menaruh kepercayaan saya pada Ben (Simmons) dan Joel (Embiid). Cobalah bersikap realistis, Sixers mungkin saja hanya berjarak beberapa pantulan bola untuk menjadi juara musim lalu. Bola itu (tembakan Kawhi Leonard di gim ketujuh semifinal Wilayah Timur) memantul di bibir ring sektar 12 kali dalam gerakan lambat," ucap Barkley.

“Dengan segala transaksi yang mereka lakukan di pasar pemain bebas lalu, Sixers kini masuk dalam kategori tim kuat NBA. Semua tim saya rasa akan berusaha mengalahkan Sixers. Saya suka masuknya Al Horford dan Josh Richardson. Hal ini membuat Sixers punya segalanya di seluruh posisi dengan sangat tepat,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Charles Barkley, Joel Embiid, Ben Simmons

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini