LeBron Mengamuk, Los Angeles Lakers Permalukan Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Des 2021, 10:47 WIB
LeBron bantu Los Angeles Lakers permalukan Houston Rockets.

LeBron gendong Los Angeles Lakers menang atas Houston Rockets. (Gambar: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil bangkit dari keterpurukan mereka dan mencuri kemenangan di markas Houston Rockets, Selasa (28/12) waktu setempat. Tim yang berasal dari California itu berhasil menang dengan skor 132-123.

Bertanding dengan tren negatif, Los Angeles Lakers berharap bisa memetik kemenangan untuk bangkit. LeBron James dan kawan-kawan lantas memulai laga dengan tempo cepat. Mereka cenderung dominan menguasai pertandingan hingga kuarter keempat. Houston Rockets selaku tim tuan rumah sejatinya sudah mencoba untuk mengejar di menit-menit akhir. Namun, Lakers masih bisa bertahan hingga akhirnya pulang dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Malik Monk. LeBron lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain bintang yang masih berbahaya. Pemain berjuluk The King tersebut mampu mencetak triple-double dengan torehan 32 poin, 11 rebound, dan 11 assist. Tidak mau ketinggalan dari LeBron, Malik Monk yang dipercaya untuk jadi starter juga tampil solid. Eks pemain Charlotte Hornets tersebut menyelesaikan laga dengan catatan 25 poin.

Berpindah ke kubu Rockets, Jalen Green dan Kevin Porter Jr jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Green memimpin perolehan angka dalam tim dengan mencetak 24 poin. Sementara itu, Kevin Porter Jr juga tampil solid dengan catatan 22 poin dan 9 rebound. Ia hanya butuh 1 rebound lagi untuk melengkapi torehannya jadi double-double.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Houston Rockets, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-mengamuk-los-angeles-lakers-permalukan-houston-rockets
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini