LeBron James Yakin Chemistry Pemain Lakers Mulai Terbangun

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Okt 2021, 17:42 WIB
LeBron James bersama Anthony Davis dan Russell Westbrook. (Images: Getty)

LeBron James bersama Anthony Davis dan Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memang tidak mendapatkan hasil yang sesuai harapan di pramusim. Meski demikian, LeBron James yakin timnya mulai menemukan chemistry selama pramusim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sacramento Kings memastikan LeBron James dkk tak meraih kemenangan setelah di laga pramusim terakhir menang atas Lakers dengan skor 116-112.

“Hanya Chemistry kami. Saya pikir kami membangun chemistry kami saat pertandingan terus berlanjut. Kami mulai belajar satu sama lain, mencoba belajar satu sama lain setiap kuartal, setiap kali kami berada di lantai. Jadi itu adalah hal terbesar yang bisa kami bangun dari permainan yang kami mainkan," katanya setelah laga.

Lakers mendominasi Kings di paint area, mengungguli mereka 62-40 di area yang dilindungi. Mereka juga mendominasi rebounds, mengungguli Sacramento 56-49. Kehadiran para pemain L.A di paint area yang mengesankan sebagian dapat dikaitkan dengan pemain besar tim, Anthony Davis dan DeAndre Jordan, yang menorehkan 23 rebound jika digabungkan.

Namun, itu juga bermula dari agresivitas James dan Russell Westbrook dalam menyerang ring. Pemain yang juara NBA sebanyak empat kali ini dapat melihat duo dinamis ini memberikan banyak tekanan pada rival mereka di musim ini, yang menurutnya dapat melepaskan potensi ofensif Davis dan membantu penembak tim di perimeter.

“Kami sudah terbiasa selama bertahun-tahun memiliki tim yang memasukkan kami ketika kami membawa bola ke atas dalam transisi dan pertahanan dimuat lebih awal, tidak ingin kami masuk ke cat dan menghancurkan pertahanan,” kata James.

“Tetapi dengan kami berdua di sisi yang sekarang berbeda, jika salah satu dari kami membawa bola ke bawah dan kami membuat pertahanan bergeser di sisi ini, ayunan cepat ke sisi lain, sekarang kami bisa pergi tanpa satu set pun. tiga atau empat mata menatap kami."

“Jadi itu hanya tekanan konstan yang akan kami berikan pada pertahanan dan pada akhirnya akan membantu AD, itu akan membantu penembak kami, itu akan membantu semua orang di lantai karena kami dapat menghancurkan pertahanan di level tinggi," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-yakin-chemistry-pemain-lakers-mulai-terbangun
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini