LeBron James Yakin Bisa Bertandem Solid Dengan Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 05:23 WIB
LeBron James tak ragu bisa bentuk kerjasama solid dengan Russell Westbrook.

LeBron James yakin bisa temukan chemistry solid dengan Russell Westbrook. (Gambar: MARCA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa yakin bisa padu dengan Russell Westbrook. Ia bakal mencari cara sebelum musim reguler benar-benar dimulai.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers mengambil langkah berani dengan mendatangkan Russell Westbrook pada bursa pasar bebas lalu. Westbrook adalah pemain hebat yang dulunya pernah meraih gelar MVP. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang ragu apakah Westbrook bakal cocok dengan permainan LeBron James. Apalagi, Westbrook bukanlah tipikal pemain yang handal melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh.

Menanggapi keraguan tersebut, LeBron akhirnya memberi jawaban tegas pada media day Lakers. Ia merasa bahwa semua anggapan itu salah karena dirinya tahu bagaimana menyesuaikan diri dengan sosok Westbrook.

"Pertama, saya sudah pernah mendengar keraguan seperti ini sebelumnya. Saat saya bergabung ke Miami Heat, semua bilang bahwa saya dan Dwyane Wade tidak akan bisa bekerja sama dengan baik. Mereka dua pemain yang sama, ball dominant, dan tak bisa menembak dari perimeter. Dan kita semua tahu apa yang terjadi setelahnya," ucap LeBron.

"Ini semua kembali ke kami, kami yang akan mencari cara untuk bekerja sama. Russ (sapaan Westbrook) tahu apa kekuatannya, saya tahu apa kekuatan saya, dan saat Anda punya pemain istimewa seperti AD (akronim Davis), ia bisa bekerja dengan siapa saja," tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: LeBron james, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-yakin-bisa-bertandem-solid-dengan-russell-westbrook
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini