LeBron James Ungkapkan Penyebab Ritmenya Tak Konsisten

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Des 2021, 23:05 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tak tampil cukup konsisten yang berdampak pada performa timnya pada musim ini. Dia pun membeberkan penyebabnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, James tak banyak bermain pada musim ini karena cedera yang menghampirinya. Setelah sembuh dari cedera, dia kembali harus absen karena masuk protokol kesehatan James, yang belum bermain dalam empat pertandingan berturut-turut musim ini, mengakui banyaknya istirahat yang harus dia lakukan telah memengaruhi penampilannya tahun ini.

“Saya merasa jelas sebelum pergi ke Sacramento, saya mendapatkan ritme yang sangat, sangat bagus,” kata mantan bintang Cleveland Cavaliers dan Miami Heat tersebut.

Sayang, ketika LeBron James menemukan ketajamannya, dia kembali harus absen membela Lakers karena diduga telah terpapar Covid-19.

“Secara ofensif, defensif sebagai tim, kami bermain bagus. Orang-orang itu melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memenangkan permainan itu, tetapi bagi saya, itu sangat membuat frustrasi baik berurusan dengan pangkal paha atau perut dan kemudian harus berurusan dengan kesalahan positif yang membuat saya tersingkir dan kemudian menjatuhkan saya di lapangan dan tidak bisa menjaga ritme saya," katanya.

“Ini merupakan tahun yang sangat menantang untuk mulai menjalani musim untuk diri saya sendiri, tetapi hanya hal-hal baik di depan," tambah pebasket yang sudah 19 musim bermain di NBA tersebut.

Pertandingan selanjutnya, Lakers akan menjamu Boston Celtics di Staples Center. James harus menemukan kembali performa timnya jika ingin kembali ke jalur kemenangan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ungkapkan-penyebab-ritmenya-tak-konsisten
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini