LeBron James Ungkap Alasannya Tinggalkan Lapangan Lebih Dini di Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Okt 2020, 21:24 WIB
LeBron James akui frustasi ketika kalah dari Miami Heat di game ketiga.

LeBron James ungkap alasannya tinggalkan lapangan lebih dini di game ketiga kontra Miami Heat.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James melakukan hal yang mengejutkan ketika timnya kalah dari Miami Heat di game ketiga final NBA 2020. LeBron terlihat meninggalkan lapangan lebih awal sebelum buzzer akhir pertandingan berbunyi.

Seusai pertandingan, LeBron diserbu oleh media yang menanyakan tindakannya tersebut. LeBron lantas memberikan jawaban yang diinginkan semua orang dalam konteks ini. Pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut merasa jika sudah tidak ada gunanya lagi berada di lapangan lebih lama karena posisi Lakers sudah kalah telak. Di satu sisi, ia juga frustasi akan permainan tim yang menurun drastis dari dua pertandingan awal.

Rasa frustasi LeBron tersebut memang seolah dapat dimengerti fans Los Angeles Lakers. Secara keseluruhan, permainan tim asuhan Frank Vogel tersebut memang sangat mengecewakan. Total, 19 turnover dibuat pada pertandingan yang penting sehingga membuat Miami Heat leluasa mencetak poin dengan jumlah banyak. Tidak berhenti sampai situ saja, L.A Lakers juga gagal memanfaatkan tembakan gratis dengan optimal.

Dari 29 tembakan gratis yang didapat, LeBron James dan kawan-kawan hanya bisa memasukkan 22 di antaranya. Angka itu memang tidak begitu buruk (presentase 75%), akan tetapi berbanding begitu terbalik dengan Heat yang begitu konsisten memasukkan tembakan gratis. Heat melesakkan 21 tembakan gratis dari total 23 percobaan yang mereka dapatkan sepanjang pertandingan.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini