LeBron James Triple-Double, Cleveland Cavaliers Hantam Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Feb 2018, 06:30 WIB
LeBron James Triple-Double, Cleveland Cavaliers Hantam Atlanta Hawks

LeBron James berusaha menjaga bola dari pemain Atlanta Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks menjamu perlawanan dari runner-up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers, Jumat (9/2). Namun sayang, meski bertindak sebagai tuan rumah, Atlanta Hawks tidak mampu meraih kemenangan di laga ini.

Bermain di Phillips Arena, Atlanta Hawks mendapat tantangan serius dari tim papan atas dari konferensi timur, Cleveland Cavaliers. Bermodalkan bantuan dari pendukungnya, Atlanta Hawks berusaha menandingi permainan tim tamunya itu.

Namun, pengalaman pemain tidak dapat dibohongi. Komposisi pemain Atlanta Hawks yang jauh dibawah pemain Cleveland Cavaliers membuat mereka kewalahan sepanjang laga. Berbeda dengan kubu Cleveland Cavaliers, dengan pengalaman yang dimiliki pemain seniornya, mereka dengan mudah mendominasi jalannya laga. Cavaliers sendiri sempat unggul sejauh 23 poin di pertandingan ini sebelum akhirnya menang dengan skor akhir 123-107.

Kemenangan impresif Cleveland Cavaliers ini tidak lepas dari penampilan luar biasa pemain andalan mereka, LeBron James. James berhasil mencetak triple-double impresif di pertandingan itu dengan torehan 22 poin, 12 rebound, dan 19 asisst. Tidak hanya James, Kyle Korver yang turun dari bangku cadangan juga tidak mau kalah dalam mempertontonkan aksi terbaiknya. Korver berhasil memasukkan 7 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri pertandingan dengan raihan 30 poin.

Berbeda dengan kubu Atlanta Hawks, Dennis Schroder kembali menjadi pemain yang performanya paling terlihat dalam skuad mereka. Point guard berkebangsaan Jerman ini berhasil menorehkan 25 poin, 5 rebound, dan 4 assist. Pemain Hawks lain yang juga dapat dikatakan bermain cukup apik di pertandingan itu adalah Taurean Prince. Prince berhasil mengakhiri pertandingan itu dengan capaian 15 poin dan 3 rebound untuk kubu Atlanta Hawks.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Cavaliers, LeBron james, Kyle Korver, Dennis Schroder, Taurean Prince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-triple-double-cleveland-cavaliers-hantam-atlanta-hawks
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini