LeBron James Tidak Menyangka Lakers Bisa Bersinar Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Apr 2020, 21:08 WIB
LeBron James Tidak Menyangka Lakers Bisa Bersinar Musim Ini

LeBron James tidak menyangka Lakers bisa langsung tampil gemilang di musim 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior LeBron James mengaku tidak pernah menyangka jika Los Angeles Lakers dapat tampil gemilang di musim 2019-2020 kali ini. Pasalnya, Lakers harus memulai musim dengan deretan pemain baru, staff kepelatihan baru, serta sistem dan pola permainan yang berbeda dari sebelumnya.

Lakers memang menjadi salah satu tim yang melakukan pembenahan besar-besaran pada musim panas lalu. Mereka rela menukar sejumlah aset berharga demi mendatangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Tidak hanya itu, mereka juga merekrut Frank Vogel sebagai pelatih kepala baru menggantikan sosok Luke Walton yang harus lengser dari jabatannya.

Jika dilihat secara kasat mata, tentu skuat baru Lakers membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa beradaptasi. Hampir semuanya masih baru menjadi rekan setim dan belum tahu tipikal bermain satu sama lain. Namun, hal tersebut sama sekali tidak dirasakan Lakers. Mereka justru tampil dengan stabil dan mampu memuncaki klasemen sementara konferensi barat saat ini. Performa gemilang tersebut lantas membuat LeBron merasa terkejut.

"Saya merasa puas dengan performa kami musim ini. Tim ini punya pelatih baru, punya deretan pemain baru, dan sistem permainan yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Saya tahu bahwa kami akan menjadi tim yang kuat, tetapi jujur saya tidak pernah merasa bahwa kami bisa gemilang secepat ini. Rupanya prediksi saya di awal musim salah," ucap LeBron.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tidak-menyangka-lakers-bisa-bersinar-musim-ini
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini