LeBron James Tetap Bela Davis Usai Dikalahkan Celtics

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Des 2022, 16:53 WIB
LeBron James saat bersama Anthony Davis. (Images: Getty)

LeBron James saat bersama Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Davis gagal melakukan dua kali tembakan bebas gratis, sehingga membuat Los Angeles Lakers mengalami kekalahan. Meski demikian, LeBron James tetap membelanya.

Dalam pertandingan di Crypto.com itu, Anthony Davis melewatkan sepasang lemparan bebas dengan waktu tersisa 28 detik tersisa melawan Boston Celtics dan kesempatan untuk membuat Lakers menguasai dua penguasaan bola. Ini terjadi setelah Davis membagi sepasang lemparan bebas di akhir pertandingan Lakers melawan Philadelphia 76ers dengan kedua pertandingan tersebut akhirnya mengakibatkan kekalahan dalam perpanjangan waktu. Pria besar bintang Lakers itu sangat kecewa dengan kegagalannya di garis lemparan bebas, tetapi LeBron James percaya itulah yang seharusnya dirasakan Davis dan mengatakan banyak tentang karakternya.

"Itu hanya berarti dia menyukai permainan itu. Maksud saya, jika sebaliknya dan dia ada di sana sambil tersenyum maka Anda akan mempertanyakan rekan setim seperti apa yang Anda miliki. Anda akan melakukannya," kata LeBron tentang Davis yang jelas-jelas putus asa, diberitakan Lakers Nations.

“Jika Anda maju dan melewatkan dua lemparan bebas dalam pertandingan besar seperti itu dan datang ke ruang ganti dan pria itu tertawa dan bercanda, Anda akan mempertanyakan rekan setim seperti apa yang Anda miliki, jadi saya tahu siapa saya. bergoyang setiap malam. Saya benar-benar baik-baik saja dengan perasaannya. Kami punya beberapa hari. Mudah-mudahan, dia meninggalkannya di sini hari ini. Jika tidak, bawalah mobil pulang dan cobalah untuk tidak membawanya ke dalam rumah.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tetap-bela-davis-usai-dikalahkan-celtics
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini