LeBron James Tegaskan Kondisi Fisiknya Sudah Fit 100 Persen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Jul 2022, 07:09 WIB
LeBron James sudah sembuh total dari cedera engkelnya.

LeBron James tegaskan kondisi fisiknya sudah fit 100 persen. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James menegaskan bahwa kondisi fisiknya sudah fit 100 persen. Ia siap tampil all-out dan membantu Lakers untuk kembali kompetitif pada NBA musim 2022-2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, LeBron James musim lalu cukup banyak absen karena mengalami berbagai macam cedera. Salah satu cedera yang dialami LeBron adalah cedera engkel yang membuatnya tidak bisa bergerak dengan lincah. Lakers pun gagal menembus babak playoff karena performa di paruh kedua musim yang tak kunjung optimal.

Setelah mengakhiri musim dan memasuki liburan musim panas, banyak orang bertanya-tanya bagaimana kondisi LeBron saat ini. LeBron pun menjawab bahwa kondisi fisiknya sudah fit 100 persen. Ia bahkan tampil luar biasa dalam pertandingan Drew League yang diikutinya. LeBron tampil garang dengan mencetak 42 poin, 16 rebound, dan 4 steal.

Usia LeBron sendiri sekarang sudah tidak lagi muda. LeBron akan genap berusia 38 tahun pada Bulan Desember mendatang. Performanya memang belum menurun terlalu drastis sampai sekarang, tetapi yang namanya usia pasti tidak bisa dibohongi. Cepat tau lambat, LeBron akan segera pensiun karena fisik yang tak lagi prima seperti dahulu. 

Lakers sendiri harus mencari cara agar bisa lebih kompetitif di tahun depan. Salah satu rencana terbesar Los Angeles Lakers adalah merekrut Kyrie Irving dari Brooklyn Nets. Irving diklaim dapat mengurangi beban yang dipikul LeBron.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tegaskan-kondisi-fisiknya-sudah-fit-100-persen
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini