LeBron James Tegaskan Dirinya Tak Pernah Minta untuk Diistirahatkan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Feb 2021, 17:11 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Berita Basket NBA: Usianya memang sudah tidak mudah. Meski demikian, LeBron James menegaskan tidak butuh untuk istirahat. Hal itu setelah Los Angeles Lakers dikalahkan Washington Wizards dengan skor 124-127.

"Saya tidak pernah membicarakan tentang istirahat. Saya tidak percaya hal itu. Saya di sini untuk berjuang, bersama rekan-rekan saya," ucap James, dalam wawancara usai pertandingan.

Lakers butuh strategi baru, terutama di kuater keempat. Karena serangan mereka seperti mengalami kebuntuan di menit-menit akhir. Sering terlihat di pertandingan, James membawa bola, dan rekan-rekannya hanya melihat aksinya. Itu adalah hal yang menjadi pekerjaan rumah staf pelatih Lakers saat ini.

Sembari mereka memperbaiki masalah pertahanan yang kendor di menit-menit akhir. Absennya Anthony Davis jelas jadi masalah besar bagi Lakers. Ditambah lagi, Dennis Schroder yang belakangan harus menjalani karantina.

Tetapi itu bukan alasan yang bisa dijadikan kambing hitam penurunan performa Lakers. Karena mereka tidak hanya kalah dari tim papan atas seperti Brooklyn Nets dan Miami Heat saja, bahkan Lakers kalah dari Wizards, yang notabene ada di peringkat ke-13 Wilayah Timur.

"Ini tantangan bagi kami. Memang sedikit sulit. Jelas cedera Anthony Davis jadi faktor yang besar. Dennis juga bagian penting dari tim ini. Tapi kami akan mencari tahu penyebabnya, dan segera bangkit," imbuh LeBron James.

Menurut Mark Medina dari USA Today, James memang tidak punya rencana absen di beberapa pertandingan tersisa di paruh pertama. Tetapi ada rencana, setelah laga Lakers melawan Sacramento Kings, 3 Maret mendatang, James akan mengambil istirahat total selama empat hari. Lalu, dia akan ambil bagian dalam laga All-Star di Atlanta, pada 7 Maret 2021.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini