LeBron James Tak Setuju Jika Musim NBA Dibatalkan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mei 2020, 21:37 WIB
LeBron James Tak Setuju Jika Musim NBA Dibatalkan

LeBron James tidak setuju jika musim NBA 2020 harus dibatalkan.

Berita Basket NBA : Situasi Virus Corona yang semakin runyam di Amerika Serikat membuat banyak pihak meragukan kelanjutan musim NBA 2020. Beberapa waktu lalu, muncul pemberitaan bahwa eksekutif-eksekutif NBA meminta pihak liga untuk membatalkan musim 2020 secara permanen.

Hal ini dilakukan agar semua tim juga bisa mendapatkan kepastian yang jelas. Mereka bisa melupakan perjalanan di musim 2020 dan segera mempersiapkan diri menuju musim 2021. Sayangnya, pemberitaan tersebut dikomentari dengan tegas oleh LeBron melalui akun sosial medianya. Pemain berjuluk 'The King' tersebut menjelaskan jika pemberitaan itu salah besar.

Saat ini, tidak ada pihak yang ingin musim NBA dibatalkan. Semua sedang berusaha untuk memerangi Virus Corona dan akan melanjutkan musim jika kondisinya sudah stabil. Baginya, media-media hanya membesar-besarkan sesuatu yang salah agar membuat sensasi ke publik.

"Melihat beberapa laporan tentang anggota eksekutif dan agen yang ingin membatalkan musim ini. Itu sama sekali tidak benar. Tidak ada siapa pun yang saya kenal mengatakan hal itu. Begitu semuanya aman, kami ingin menyelesaikan musim ini. Saya dan tim siap. Tak ada yang harus membatalkan apapun," tulis LeBron dalam akun twitter pribadinya.

Hingga saat ini, memang belum ada kepastian mengenai kelanjutan musim NBA 2020. Pihak liga masih mempertimbangkan beberapa opsi yang dianggap paling baik untuk semua pihak. Yang jelas, Adam Silver selaku komisioner menegaskan jika ia tidak akan memulai musim kembali apabila situasi masih belum aman.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini