LeBron James Tak Panik Meski Lakers Terus Terpuruk

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Feb 2021, 06:56 WIB
LeBron James petik sisi positif dari rentetan kekalahan Lakers.

LeBron James tidak mau panik atas rekor buruk Lakers saat ini.

Berita Basket NBA : LeBron James berusaha menanggapi secara positif rentetan kekalahan beruntun yang dialami oleh Los Angeles Lakers saat ini. Ia mengatakan bahwa hasil negatif itu harus bisa dijadikan motivasi untuk bangkit.

Semenjak ditinggal Anthony Davis yang mengalami cedera betis, Los Angeles Lakers memang harus terseok-seok. Mereka bahkan hanya meraih 1 kemenangan dari total 6 laga terakhir yang sudah dijalani. Ketangguhan mereka untuk bisa mempertahankan gelar juara NBA mulai dipertanyakan banyak orang. Daripada panik dan tidak memperbaiki situasi, LeBron kemudian mencoba untuk tetap berpikir positif.

Ia merasa jika situasi buruk ini harus ditanggapi dengan cara yang benar khususnya oleh pemain muda. Sebelumnya, mereka memang tidak pernah mengalami situasi yang serupa. Pemain-pemain muda Lakers itu bisa belajar dari situasi sekarang dan mencari tahu cara untuk bangkit.

“Ini menantang bagi kita semua, terutama bagi beberapa pemain muda. Beberapa pemain belum pernah berada di posisi ini sebelumnya ketika mereka perlu melakukan lebih keras dibanding situasi normal," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya LeBron yang harus berusaha keras memimpin rekan-rekannya untuk bangkit, Frank Vogel selaku pelatih kepala juga harus cerdas mengatur strategi baru. Selama ini Lakers memang memiliki banyak lubang dalam permainan mereka. Akurasi tembakan tiga angka dan rebound masih jadi sektor yang paling vital untuk segera dibenahi.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini