LeBron James Tak Mau NBA Musim Ini Dibatalkan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Mei 2020, 18:00 WIB
LeBron James Tak Mau NBA Musim Ini Dibatalkan

Superstar Los Angeles Lakers, LeBron James. (Foto: AP))

Berita Basket NBA: Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James tolak wacana membatalkan kompetisi NBA musim ini. James berharap kompetisi ini kembali bergulir secepat mungkin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, NBA menghentikan kompetisi sejak 11 Maret setelah center Utah Jazz Rudy Gobert dites positif virus corona. Pebasket yang akrab disapa King James itu berharap NBA tidak menghentikan kompetisi.

"Sudah tentu tidak membatalkan musim ini. Bukan cuma saya seorang dan rekan-rekan satu tim saya, organisasi Lakers, kami ingin bermain," kata James seperti dikutip AFP.

"Banyak pemain yang saya kenal dekat ingin bermain. Dan tentu saja, kami tak ingin membahayakan kesehatan keluarga kami manapun atau keluarga pemain manapun dan seterusnya," sambungnya.

"Ini adalah pandemi yang kita tak tahu, tak bisa kita kendalikan. Kami akan mendengarkan orang yang mengikuti pandemi ini, yang mengikuti angka-angka, yang mengikuti data," lanjutnya. 

Virus ini telah membuat olahraga global terhenti seketika tapi ketika lockdown mulai dilonggarkan olahraga mulai bergeliat. Bundesliga Jerman menjadi liga sepak bola besar pertama Eropa yang melanjutkan lagi kompetisi yang terhenti dua bulan gara-gara pandemi.

Di Amerika utara, seri balap mobil NASCAR sudah dilanjutkan tanpa ada penonton, Minggu, dan golf menggelar turnamen amal yang menampilkan Rory McIlroy dan Dustin Johnson.

"Kami melihat banyak acara olahraga kembali bermain seperti UFC, sepak bola, dan kami juga mendengar bisbol akan segera kembali bermain, "kata James.

"Anda tahu, saya ingin kembali bermain. Saya suka bermain permainan basket. Saya tahu bagaimana inspirasi permainan basket. Saya tahu bagaimana olahraga yang menginspirasi, itu sendiri. Sesegera mungkin, ketika kita bisa kembali ke luar sana, kami akan senang untuk membawa permainan bola basket kembali ke Fans kami," sambungnya.

Artikel Tag: LeBron james, NBA, los Angeles lakers

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini