LeBron James Tak Khawatir tentang Kekalahan di Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Okt 2022, 13:07 WIB
Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mengalami kekalahan menghadapi Sacramento Kings. LeBron James mengaku tak khawatir dengan hasil perdana kemarin.

Dalam pertandingan di pramusim, Lakers harus mengakui keunggulan Sacramento Kings dengan skor telak 75-105.

“Saya melewatkan tiga layup, layup terbuka lebar, beberapa kali 3 detik. Saya sudah 0-untuk sebelumnya, tetapi saya hanya bermain lebih banyak. Saya telah memulai permainan di mana saya seperti 0-untuk-9 sebelumnya tetapi saya telah bermain 35-40 menit, saya mendapat kesempatan untuk mendapatkan ritme saya. 15 menit dan itu berakhir dengan [malam ini], tetapi itu adalah hal terakhir yang ada di pikiran saya sejauh membuat atau meleset," ungkapnya.

LeBron James mengatakan hanya fokus untuk kembali ke bentuk permainan dan menguji skema yang berbeda selama beberapa minggu ke depan.

“Bagi saya, ini semua tentang hanya mendapatkan ritme dan mendapatkan pengkondisian saya,” katanya, sebagaimana diberitakan Lakers Nations. “Ini adalah permainan dan peluang termudah untuk memasukkan hal-hal yang telah kami kerjakan minggu lalu, tetapi juga mendapatkan ritme saya dan menurunkan kondisi saya saat saya berada di lapangan.”

Di sisi lain, James mengatakan dia melihat Lakers memainkan pertahanan yang bagus di babak pertama. Dia juga tidak setuju dengan anggapan bahwa LA berjuang secara ofensif sebelum menuju turun minum dengan keunggulan 46-41.

“Ya, saya pikir babak pertama kami melakukan pekerjaan pertahanan yang bagus. Dan kemudian kami bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membersihkan kaca di waktu-waktu tertentu, kami melepaskan rebound ofensif untuk sembilan poin di babak pertama, yang Anda tahu, itu adalah hal-hal yang bisa kami kendalikan," katanya.

“Selama 24 menit pertama, saya pikir kami bertahan, kami berada di garis, saling membantu. Secara ofensif, kami memainkan bola basket yang bagus. Meskipun beberapa tembakan tidak masuk, kami masih membuat permainan yang tepat.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-khawatir-tentang-kekalahan-di-pramusim
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini