LeBron James Tak Interaksi Dengan Russell Westbrook, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jul 2022, 21:56 WIB
LeBron James tampak tidak berinteraksi dengan Russell Westbrook saat tonton NBA Summer League 2022.

LeBron James duduk terpisah dengan Russell Westbrook ketika menyaksikan NBA Summer League 2022. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tampak tidak berinteraksi dengan Russell Westbrook pada kompetisi NBA Summer League. LeBron duduk terpisah dengan Westbrook yang sama-sama menyaksikan pertandingan di Las Vegas itu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kompetisi NBA Summer League selalu menarik perhatian. Tidak hanya bagi fans, tetapi bagi para pemain senior dari masing-masing tim. LeBron James selaku pemain veteran dari skuat Los Angeles Lakers turut meramaikan hari pertama turnamen di Las Vegas. Tidak sendirian, LeBron juga datang bersama beberapa pemain Lakers lainnya seperti Wenyen Gabriel, Talen Horton-Tucker, dan Russell Westbrook.

Namun ada kejadian unik dalam kompetisi tersebut. Pada tahun lalu ketika Westbrook pertama kali ditukar menuju Lakers, LeBron duduk bebarengan dengannya di pinggir lapangan. Akan tetapi pada kompetisi tahun ini, LeBron duduk terpisah dengan Westbrook. LeBron duduk di area baseline, sementara Westbrook duduk di sekitar bench dari skuat Summer League Lakers.

Hal ini jelas menimbulkan pertanyaan ke publik mengapa keduanya duduk terpisah dan bahkan tidak membuat interaksi sama sekali. Padahal, LeBron tampak menyalami sejumlah orang-orang terkenal lain di sana (seperti Rich Paul sang agennya sendiri, Darvin Ham selaku pelatih anyar Lakers, dan Rob Pelinka selaku petinggi Lakers). Banyak analis mengatakan bahwa ini merupakan pertanda awal Lakers bakal segera berpisah dengan Westbrook. Rumor paling kuat, Westbrook akan ditukar dengan sosok Kyrie Irving.

Artikel Tag: LeBron james, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-interaksi-dengan-russell-westbrook-mengapa
1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini