LeBron James Sumringah Bisa Comeback Dengan Mulus

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Mei 2021, 21:12 WIB
LeBron James sumringah bisa kembali bermain dengan efisien.

LeBron James senang bisa comeback dengan mulus. (Gambar: Fansided)

Berita Basket NBA : LeBron James melakukan comeback untuk kali kedua pada laga melawan Indiana Pacers, Sabtu (15/5) waktu setempat. Tak butuh waktu lama bagi LeBron untuk bisa tampil garang dan memberikan kontribusi besar bagi Los Angeles Lakers.

Dalam 28 menit waktu bermainnya di lapangan, LeBron James tampil begitu efisien dengan mencetak 24 poin, 7 rebound, dan 8 assist. Performa menawan LeBron itu juga membawa Los Angeles Lakers mampu mempecundangi Indiana Pacers dengan skor akhir 122-115. Seusai pertandingan, LeBron merasa senang karena ia bisa bermain dengan normal lagi. Engkelnya sudah tidak terasa sakit dan ia mampu menunjukkan performa terbaik di lapangan.

"Saya merasa sangat baik, jauh lebih baik daripada saat saya comeback sebelumnya. Terakhir kali saya bermain, saya harus mendapat perawatan saat jeda turun minum karena kaki saya terasa sakit lagi. Tapi malam ini, semuanya berubah 180 derajat. Tubuh saya terasa nyaman dan saya bisa bermain sesuka saya. Ini adalah tes perdana yang bagus sebelum bertanding di babak playoff," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

LeBron dan kawan-kawan memang harus membentuk chemistry yang solid sebelum babak playoff dimulai. Sejauh ini, para pemain Lakers jarang bermain bersamaan karena mengalami berbagai macam cedera. LeBron sempat absen lama karena cedera engkel, begitupun Anthony Davis yang juga menepi 2 bulan karena cedera betis.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Indiana Pacers

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini