LeBron James Sudah Jalin Kontak Untuk Rekrut Kawhi Leonard dan Jimmy Butler

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 23:27 WIB
LeBron James Sudah Jalin Kontak Untuk Rekrut Kawhi Leonard dan Jimmy Butler

LeBron James dikabarkan sudah jalin kontak dengan Jimmy Butler dan Kawhi Leonard.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James dikabarkan sudah menjalin kontak dengan dua pemain bintang yang kontraknya akan segera habis musim panas mendatang yakni Kawhi Leonard dan Jimmy Butler. LeBron akan berusaha keras merayu keduanya untuk mau bergabung dengan Lakers musim depan.

Seperti yang diketahui, Lakers merupakan salah satu tim yang menunjukkan kemauan keras untuk bisa mendatangkan satu pemain bintang lagi musim panas kali ini. Pemain bintang tersebut diharapkan mampu membantu LeBron untuk dapat meningkatkan performa Lakers nantinya. LeBron sebagai pemain utama serta paling terkenal dalam tim lantas turut serta dalam proses perekrutan tersebut.

Menurut pemberitaan dari Brian Windhorst selaku reporter ternama ESPN, LeBron sudah memulai pembicaraan dengan Kawhi Leonard dan Jimmy Butler mengenai kemungkinan bergabung bersama nantinya. 

‚ÄúDari apa yang saya ketahui, LeBron sudah mulai melakukan proses rekrutmen kepada beberapa pemain. Saya juga mendengar bahwa ia sudah menjalin kontak dengan Kawhi. Tak lama kemudian, saya juga mendengar ia menjalin kontak dengan Jimmy. Dia adalah pemimpin Lakers untuk perekrutan pemain-pemain ini," ucap Windhorst.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Lakers memang membutuhkan bantuan dari pemain bintang untuk membawa mereka lolos babak playoff musim depan. Pasalnya, sebagian besar pemain Lakers masih berusia muda dan harus dibantu oleh pemain yang berpengalaman. Hal itu dapat ditemui pada sosok Butler dan Leonard yang sudah tergolong sebagai pemain senior.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Kawhi Leonard, Jimmy Butler

1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini