LeBron James Sepakat Jika Anthony Davis Terpilih Sebagai Pemain Bertahan Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 00:19 WIB
LeBron James Sepakat Jika Anthony Davis Terpilih Sebagai Pemain Bertahan Terbaik

Anthony Davis dianggap sudah layak menangi gelar pemain bertahan terbaik di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberikan pujian besar kepada salah satu rekan setimnya, Anthony Davis. Bagi LeBron, Davis punya kemampuan yang benar-benar layak untuk membuatnya memenangi gelar pemain bertahan terbaik di NBA.

Hal tersebut diungkapkan LeBron usai menonton permainan apik Davis saat Lakers meraih kemenangan atas Grizzlies, Jumat (21/2) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Davis tampil dengan begitu garang. Pemain berjuluk 'The Brow' tersebut mampu mencetak total 28 poin, 13 rebound, dan 7 blok. Catatan tujuh blok yang diraihnya membuat LeBron terkesan bukan main. LeBron kemudian mengatakan bahwa Davis sudah cocok meraih gelar pemain bertahan terbaik.

"Dia melakukan segalanya di lapangan. Dia dapat melindungi pertahanan kami dengan baik. Dia dapat menjaga pemain lawan dengan baik. Dia dapat bergerak dengan lincah dalam menutup pergerakan lawan. Dia juga dapat memblok tembakan pemain dari berbagai macam sudut. Semua yang dilakukannya di sektor pertahanan kami memang begitu krusial dan penting. Itulah mengapa saya merasa yakin bahwa ia sudah layak dan cocok menjadi pemain bertahan terbaik musim ini," ucap LeBron.

Sepanjang kariernya, Davis sama sekali tidak pernah meraih gelar tersebut. Tidak heran jika pada musim ini, Davis begitu bersemangat untuk bisa meraihnya. Pada awal musim lalu, ia juga membulatkan tekad agar bisa menjadi pemain bertahan yang lebih baik sehingga mampu membantu Lakers meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Anthony davis

1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini