LeBron James Selamatkan Lakers dari Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Des 2018, 21:56 WIB
LeBron James Selamatkan Lakers dari Kekalahan

LeBron James bawa Los Angeles Lakers kalahkan San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat, yaitu San Antonio Spurs. Meski sempat tertinggal, Lakers tetap mampu memenangkan pertandingan berkat performa apik LeBron James.

Lakers yang telah kalah di dua pertemuan sebelumnya mencoba untuk tampil lebih agresif di pertandingan kali ini. Tim asuhan Luke Walton tersebut mencoba menggempur pertahanan Spurs dengan pola penyerangan yang berbeda dari sebelumnya. Namun sayang, Spurs tetap mampu meredam agresivitas mereka dan mengungguli perolehan skor hingga kuarter ketiga. Saat Lakers sedang berada dalam posisi tertinggal, LeBron sebagai pemain kunci menunjukkan kelasnya sebagai superstar. Ia mampu mencetak poin demi poin krusial untuk membuat Lakers memenangkan laga dengan skor akhir 121-113.

Permainan LeBron di pertandingan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Pemain yang mengenakan nomor punggung 23 tersebut mampu mencetak total 42 poin untuk memimpin skuat Lakers dalam meraih kemenangan keempat beruntunnya. Selain LeBron, pemain Lakers lainnya yang juga bermain apik adalah Kyle Kuzma. Kuzma hampir mencetak double-double dengan catatan 22 poin serta 9 rebound.

Di kubu Spurs, Rudy Gay dan DeMar DeRozan menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. DeRozan yang menjadi ujung tombak tim mampu menjadi top skor usai mendulang total 32 poin. Torehan tak kalah impresif juga ditunjukkan oleh Gay yang dipercaya menjadi starter oleh Gregg Popovich. Gay mampu mengakhiri laga dengan torehan 31 poin.

Artikel Tag: NBA, Spurs, lakers

381