LeBron James Sebut Patrick Williams Mirip Dengan Kawhi Leonard

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 09:59 WIB
LeBron James sebut Patrick Williams mirip dengan sosok Kawhi Leonard.

LeBron James beri pujian besar kepada Patrick Williams.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberikan pujian besar kepada rookie Chicago Bulls, Patrick Williams. Menurutnya, Williams punya sedikit kemiripan dengan Kawhi Leonard.

Patrick Williams sendiri adalah pemain muda yang diambil Chicago Bulls pada ajang NBA Draft tahun 2020 kali ini. Pemilihan Williams memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya selain Williams, juga ada deretan pemain muda berkelas yang belum diambil seperti Deni Avdija, Killian Hayes, Tyrese Haliburton, dan Obi Toppin. Setelah menjalani beberapa pertandingan, barulah terlihat potensi besar yang terdapat pada permainan Williams.

LeBron selaku pemain senior bahkan memberi pujian besar kepada Williams. LeBron menilai jika rookie Bulls itu memiliki postur tubuh dan gaya bermain yang kurang lebih sama dengan Kawhi Leonard. Williams harus terus bekerja keras dan mengasah kemampuannya agar lebih matang lagi.

Menanggapi pujian tersebut, Williams juga enggan besar kepala. Ia sadar bahwa permainannya masih jauh dari kata memuaskan. Williams masih perlu banyak belajar agar bisa menunjukkan performa lebih baik lagi ke depannya.

"Saya selalu ingin menunjukkan performa yang lebih baik. Ini merupakan pengalaman dan pembelajaran bagi saya. Saya masih menjalani 10 pertandingan sejauh ini, masih ada 62 pertandingan lagi yang ada ke depannya. Saya akan terus membenahi kekurangan saya agar bisa memberi kontribusi besar kepada tim," ucap Williams.

Artikel Tag: LeBron james, Patrick Williams, Kawhi Leonard

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini