LeBron James Sebut Hukuman Kyrie Irving Terlalu Berat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Nov 2022, 07:24 WIB
LeBron James sebut Kyrie Irving harusnya sudah bisa bermain lagi.

Hukuman Kyrie Irving disebut LeBron James terlalu berat. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengatakan bahwa hukuman yang diberikan kepada Kyrie Irving terlalu berat. Irving harusnya sudah diperbolehkan bermain setelah mengucapkan permintaan maaf ke publik.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving baru saja diskorsing selama 5 pertandingan oleh Brooklyn Nets. Skorsing itu diberikan karena Irving dituduh mengeluarkan komentar kontroversial yang membuat heboh publik. Irving yang sadar bahwa komentarnya terlalu menjurus ke arah keributan lantas meminta maaf kepada publik. Sayangnya, permintaan maaf itu seolah belum bisa membuatnya langsung bermain.

Manajemen Nets memberi enam tugas spesifik kepada Irving untuk bisa dimaafkan. Menurut LeBron James, hukuman itu sangatlah berlebihan dan tidak masuk akal. Setelah minta maaf, harusnya Irving dibebaskan bermain lagi.

"Saya mengatakan kepada kalian semua kawan, bahwa saya tidak mendukung orang-orang untuk memberi informasi yang menyakiti sesama. Saya akan terus berada dalam prinsip itu, tetapi saat ini Kyrie sudah minta maaf dan harusnya boleh bermain lagi. Itu apa yang saya pikirkan saat ini, sangatlah sederhana. Bantu dia untuk dapat pelajaran dari kasusnya, tapi biarkan juga dia bisa bermain di lapangan," cuit LeBron dalam akun twitter pribadinya.

"Hukuman yang diberikan kepada Irving untuk bisa bermain lagi menurut saya terlalu berlebihan. Dia terlihat digambarkan seperti bukan dirinya sendiri jika dihukum dengan cara itu. Apapun itu, saya sekarang akan fokus menyembuhkan cedera kaki saya dahulu," tambahnya.

Artikel Tag: LeBron james, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-sebut-hukuman-kyrie-irving-terlalu-berat
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini