LeBron James Salut Talen Horton-Tucker Mau Belajar Banyak

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 21:33 WIB
LeBron James terkesan dengan cara Talen Horton-Tucker belajar dari seniornya.

Talen Horton-Tucker dapat apresiasi besar dari LeBron James. (Gambar: Spectrum News)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberikan pujian besar kepada sosok Talen Horton-Tucker. Pada usianya yang masih belia, Horton-Tucker tidak pernah membantah saat diberi nasehat oleh seniornya.

Tidak bisa dipungkiri jika Talen Horton-Tucker menjelma jadi salah satu pemain muda yang bersinar di musim 2021 kali ini. Ia mulai mendapatkan kepercayaan dari Frank Vogel untuk bermain di musim reguler. Melihat perkembangan Horton-Tucker, LeBron James selaku bintang Lakers jelas merasa senang. Ia juga mengapresiasi cara Horton-Tucker untuk mengembangkan permainannya.

Pemain yang akrab dengan julukan THT itu selalu mendengar ketika diberi nasehat. Tidak hanya mendengar, saran dari para seniornya mampu dijalankan dengan baik pada pertandingan.

"Dia melakukan banyak hal yang besar di lapangan. Dia dapat saya katakan seperti sebuah spons. Dia mau mendengar dan menyerap semua saran yang diberikan oleh para senior. Saran itu kemudian diterapkannya secara langsung," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

"Tidak banyak pemain muda yang bisa menimba ilmu secara instan dan langsung menunjukkan perubahan positif pada permainannya. Anda lihat kemampuannya, dia dapat mencetak angka dengan mudah, mendapatkan rebound, memberi assist, hingga merebut bola (steal) dari pemain lawan. Saya dapat mengatakan bahwa dia juga lebih dewasa dan matang daripada pemain lain pada seusianya," imbuh pemain berjuluk The King tersebut.

Artikel Tag: LeBron james, Talen Horton-Tucker, los Angeles lakers

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini